Archives

2021

Article In Press: VOL. 5 NOMOR 2 SEPTEMBER 2021 JPPM (Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat)

Semua manuskrip / artikel yang Diterima untuk sementara diterbitkan di Issue "Article In Press: VOL. 5 NOMOR 2 SEPTEMBER 2021 JPPM (Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat)" dan nomor DOI dalam terbitan Article In Press ini belum terdaftar atau belum aktif. Itu berarti semua artikel dalam terbitan ini sedang menunggu penerbitan resmi di terbitan berikutnya.

Article In Press: VOL. 5 NOMOR 1 MARET 2021 JPPM (Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat)

Semua manuskrip / artikel yang Diterima untuk sementara diterbitkan di Issue "Article In Press: VOL. 5 NOMOR 1 MARET 2021 JPPM (Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat)" dan nomor DOI dalam terbitan Article In Press ini belum terdaftar atau belum aktif. Itu berarti semua artikel dalam terbitan ini sedang menunggu penerbitan resmi di terbitan berikutnya.

2020

Article In Press: VOL. 4 NOMOR 2 SEPTEMBER 2020 JPPM (Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat)

Semua manuskrip / artikel yang Diterima untuk sementara diterbitkan di Issue "Article In Press: VOL. 4 NOMOR 2 SEPTEMBER 2020 JPPM (Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat)" dan nomor DOI dalam terbitan Article In Press ini belum terdaftar atau belum aktif. Itu berarti semua artikel dalam terbitan ini sedang menunggu penerbitan resmi di terbitan berikutnya.



    

ISSN: 2549-8347