JUITA (Jurnal Informatika)

Journal Homepage Image

JUITA adalah jurnal sains dan aplikasi bidang informatika yang menyajikan artikel hasil pemikiran dan penelitian serta perkembangan mutakhir.

ISSN: 2086-9398
Indexing:

Backpropagation; Artificial Neural Network; Android; Pengolahan Citra Digital

Announcements

Alahmdulillah, pada tanggal 8 September 2017 Jurnal Informatika (JUITA) telah terindeks di lembaga pengindeks Directory of Open Access Journals (DOAJ). Setelah sebelumnya JUITA terindeks di Google Scholar dan Indonesian Publication Index (IPI) Portal Garuda. Semoga JUITA ke depan semakin maju dengan artikel-artikel penelitian yang semakin berkualitas. Kami pengelola JUITA mengucapkan terima kasih banyak kepada Rektor dan segenap pimpinan Universitas Muhammadiyah Purwokerto,  Ketua Lembaga Publikasi Ilmiah dan Penerbitan (LPIP) Universitas Muhammadiyah Purwokerto, para penulis dan berbagai pihak yang telah banyak membantu yang tidak dapat disebutkan satu persatu.
Posted: 2017-10-17
Telah terbit Juita vol. V, nomor 1, Mei 2017 dan dapat diakses secara terbuka bagi para pembaca yang berminat. Akan segera terbit Juita Vol. V, nomor 2, November 2017, bagi para penulis kami tunggu artikelnya yang akan kami terbitkan pada bulan November 2017.
Posted: 2017-09-28
More Announcements...

ISSN: 2086-9398