MEMBANGUN WEBSITE PROFILE DESA KEDUNGMALANG

Sigit Sugiyanto

Abstract


Seiring perkembangan teknologi yang semakin cepat dengan ditandai adanya pemanfaatan dalam penggunaan internet yang semakin meluas diseluruh dunia. Internet dapat memberikan dan menyampaikan informasi dalam berbagai aspek bidang pendidikan, hiburan dan bisnis dll. Desa Kedungmalang adalah salah satu desa yang terdapat pada Kecamatan Sumbang. Desa Kedungmalang adalah desa yang merupakan desa berkembang sehingga belum banyak masyarakat mengenal dengan baik. Dengan adanya teknologi informasi, mendorong penulis untuk merancang website Profile Desa Kedungmalang supaya masyarakat luas dapat lebih mengenalnya melalui webnya. Dengan dibangunnya website Profile Desa Kedungmalang Kecamatan Sumbang diharapakan dapat memeberikan informasi letak peta desa, struktur organisasinya, jumlah penduduk, dan memberikan informasi potensi desa. Dengan adanya website Profile Desa Kedungmalang masyarakat luas dapat lebih mengetahui potensi desa, sehingga pihak luar dapat menginvestasikan di Desa Kedungmalang.
Kata kunci: Internet, Informasi, Website, Profile Desa.

References


UHARTANTO, MEDI, Pembuatan Website Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Delanggu Dengan Menggunakan Php Dan Mysql, Indonesian Jurnal on Computer Science - Speed (IJCSS) 15 FTI UNSA Vol 10 No 1 – Februari 2012 - ijcss.unsa.ac.id, ISSN 1979 – 9330.

PURYANTO, Pembangunan Website Pada Desa Nangsri, Seminar Riset Unggulan Nasional Informatika dan Komputer FTI UNSA 2013 - Vol 2 No 1 – Maret 2013 - seruniid.unsa.ac.id, ISSN: 2302-1136.

YUHEFIZAR, Make Over Joomla, PT. Elex Media Komputindo, Jakarta, 2009.


Full Text: ##common.PDF##

DOI: 10.30595/techno.v16i1.65

ISSN: 2579-9096