Penerapan Internet Marketing Dalam Meningkatkan Pendapatan Pada UMKM
Abstract
Keywords
References
Datta, Palto R.et.al. (2005). Viral Marketing: New Form of Word-of-Mouth through Internet. The Business Review, 3(2)
Kosasi, S. (2014). Pembuatan Sistem Informasi Penjualan Berbasis Web Untuk Memperluas Pangsa Pasar. Prosiding SNATIF Ke-1 Tahun 2014. Fakultas Teknik – Universitas Muria Kudus, 225-232.
Kotler, P., dan K. L. College.(2009). Manajemen Pemasaran (Edisi Bahasa Indonesia). E. K. B. J. 1. Indonesia: Indeks.
Kuncoro, M. (2007). Ekonomi Industri Indonesia: Menuju Negara Industri Baru 2030. Yogyakarta: Andi.
Kuncoro, M., dan A. Abimamyu. (1995). Struktur Dan Kinerja Industry Indonesia Dalam Era Deregulasi Dan Debirokratisasi. Kelola (Gadjah Mada University Business Review), 4 (10).
Mujiyana, L. Sularto, dan M. A. Mukhyi. (2012). Pengaruh Penerapan Periklanan DI Internet dan Pemasaran Melalui E-mail Produk UMKM dI Wilayah Depok. Jurnal TI Undip, 7 (3),161-168.
Pearce, J.A., Robinson, R.B. (2013). Strategic Management : Formulation, Implementation, and Control Manajemen Strategis (12th ed). Jakarta: Salemba Empat
Reimers, V., C. W. Chao, dan S. Gorman. (2016). Permission email marketing and its influence on online shopping. Asia Pacific Journal of Marketing and Logistics, 28 (2), 308 -322.
Sagan, C., & Leighton, T. 2010. The Internet and The Future of News. American Study of Arts and Sciences 139 (2), 119-125.
Sudaryanto, dan A. Hanim. (2002). Evaluasi Kesiapan UKM Menyongsong Pasar Bebas Asean (AFTA) : Analisis Perspektif dan Tinjauan Teoritis. Jurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen, 1 (2).
Supriyanto. (2004). Pemberdayaan Teknologi Informasi untuk Keunggulan Bisnis. Jurnal Ekonomi & Pendidikan, 2 (1), 99-112.
Yulianto, A. (2015). Kajian Internet Marketing Sebagai Salah Satu Media Pemasaran Industri Perhotelan. Jurnal Khasanah Ilmu, 6 (1), 65-78.
DOI: 10.30595/jppm.v3i1.3033
Copyright (c) 2019 Dedy Harto, Sulistya Rini Pratiwi, Mohamad Nur Utomo, Meylin Rahmawati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
ISSN: 2549-8347
|
|
Statcounter