Pengantar Redaksi

Admin Psycho Idea

Abstract


Assalamu’alaikum Wr Wb

             Dengan mengucap puji syukur kepada Alloh SWT, akhirnya Jurnal Psycho Idea Volume 16 Nomor 2 Bulan Juli  Tahun 2018, telah terbit. Terbitnya edisi ini  menjadi bukti semakin meningkatnya  apresiasi terhadap publikasi ilmiah bidang ilmu psikologi.  Penerbitan volume ini bekerja sama dengan panitian Konferensi Nasional Psikologi I Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Purwokerto.   Oleh karena itu  Jurnal Psycho Idea  volume ini menghadirkan sejumlah tulisan yang berisi isu-isu yang menarik dalam penelitian psikologi yang berasal dari penulis-penulis dari berbagai perguruan tinggi.

            Pada penerbitan ini menampilkan beberapa artikel  yaitu  2 artikel dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto, 2 artikel dari Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, 2 Universitas Teknologi Yogyakarta, 1 artikel dari Universitas Jambi, 1 artikel dari  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan.

            Redaksi menyadari, bahwa dalam terbitan ini masih banyak kekurangan, oleh karena itu redaksi mengharapkan masukan, kritik dan saran yang konstruktif untuk perbaikan penerbitan selanjutnya. Semoga artikel-artikel dalam jurnal ini bisa memperkaya referensi dan bermanfaat bagi pembaca.

 

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

 


Full Text: ##PDF##

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

ISSN: 2654-3516