Efektivitas Pembelajaran Tarikh Menggunakan Metode Gallery walk di SMA Muhammadiyah Sokaraja
Abstract
Keywords
References
Arikunto, Suharsimi. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Trianto. (2009). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif: konsep, landasan dan Implementasinya pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Andestia, Ira., Wakidi., & M.Basri. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Gallery walk (GW) terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa. Online Publieshed. (5 April 2020, pukul: 20.05)
Hamruni. (2012). Strategi Pembelajaran. Yogyakarta: Insan Madani
Dolong, H M Jufri. (2016). Teknik Analisis Dalam Komponen Pembelajaran. V: 293–300. (diakses pada 31 Juli 2020, pukul 09.20)
Mariani, Manik., & Darwin Bangun. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Gallery walk terhadap Hasil Belajar pada Pelajaran Ekonomi kelas X di SMA Negeri 1 Perbaungan. Equilibrium. vol.7. (5 April 2020, pukul: 20.15)
Septiyati, Nanda. (2019). “Penerapan Metode Gallery walk Terhadap Berpikir Kreatif Dan Komunikasi Matematis Siswa.” Square : Journal of Mathematics and Mathematics Education 1(2): 117. (diakses pada tanggal 26 Juli 2020, pukul 15.00)
Madjid, Abd, Anita, Naufal. (2019). Peningkatan Motivasi belajar Tarikh melalui metode CIRC. Yogyakarta: Jurnal Pendidikan Islam. Vol. 4, No.2 (Diakses tanggal 26 Juli 2020, pukul. 16.00)
Mulawwakan, Firdaus. (2016). Efektivitas Pembelajaran Matematika melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe snowball throwing. Beta. Vol. 09 No. 1 (diakses tanggal 4 April 2020, pukul: 09.07)
Rohani, Ahmad. (2010). Pengeolaan pengajaran: sebuah pengantar menuju guru profesional. Jakarta: Rineka Cipta
Yusnidar. (2012). “Penerapan Metode Gallery walk Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Teks Analytical Exposition Bahasa Inggris Siswa Kelas XI IPA-1 MAN Model Banda Aceh.” : 55–63.
DOI: 10.30595/ajsi.v1i2.10130
Refbacks
- There are currently no refbacks.
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
ISSN: 2774-3101