Pengembangan “BALING” untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas VI Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
References
Jazuli, M., Azizah, L. F., & Meita, N. M. (2017). Pengembangan Bahan Ajar Elektronik Berbasis Android Sebagai Media Interaktif. Jurnal Lensa (Lentera Sains), 7(20), 47–65.
Kususmadewi, R. F., Ulia, N., & Sari, Y. (2020). Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Komik Digital untuk Meningkatkan Minat Baca Siswa SekolahDasar. Jurnal Phenomenon, 10(1), 85–101.
Lestari, I. P., Dewi, R. F. K., & Ulia, N. (2020). Pengembangan You-Mathbook untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Perkalian Pada Siswa SD Islam Darul Huda Kota Semarang. Profesi Pendidikan Dasar, 7(1), 105–120.
Nugroho, R., & Setyawati, R. T. (2016). Penggunaan Media Kancing Magnetik untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Materi Perkalian Bilangan Bulat. Jurnal Pendidikan, 1(2), 183–189.
Prastowo, A., & Wijaya, D. (2012). Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif (4th ed.). Yogyakarta: Diva Press.
Saputra, henry J., & Faizah, N. I. (2017). Pengembangan Bahan Ajar untuk Menumbuhkan Nilai Karakter Peduli Lingkungan Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Profesi Pendidikan Dasar, 4(1), 62–74.
Sari, Y. (2017). Pengembangan Bahan Ajar Komik IPA dengan Penanaman Nilai Budai pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. JSPD, 3(2), 129–142.
Subaryana. (2015). Konsep Diri dan Prestasi Belajar. Jurnal Dinamika Pendidikan Dasar, 7(2), 21–30.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Tegeh, I. M., & Kirna, I. M. (2013). Pengembangan Bahan Ajar Metode Penelitian Pendidikan dengan ADDIE Model. Jurnal Ika, 2.
Ulia, N., Sari, Y., & Hariyono, M. (2020). Pengaruh Bahan Ajar Konsep Dasar Matematika Berbasis Internalisasi Nilai-Nilai Islam Terhadap Sikap Religius. Jurnal Studi Guru Dan Pembelajaran, 3(1), 1–10.
DOI: 10.30595/jrpd.v2i2.9908
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
ISSN: 2723-8660
|
Statcounter