PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP PROSES BELAJAR MENGAJAR DI MASA PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
References
Abdulatif, S. (2021). Dampak Pandemi Terhadap Eksistensi Pendidikan di Era Digital. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5(Vol. 5 No. 1 (2021): 2021), 1567–1570. https://jptam.org/index.php/jptam/article/view/1140/1021
Habibah, R., Salsabila, U. H., Lestari, W. M., Andaresta, O., & Yulianingsih, D. (2020). Pemanfaatan Teknologi Media Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19. Trapsila: Jurnal Pendidikan Dasar, 2(02), 1–13. https://doi.org/10.30742/tpd.v2i2.1070
Herliandry, L. D., & Suban, M. E. (2020). Pembelajaran Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Teknologi Pendidikan, 22(1), 65–70.
Mahnun, O. N. (2012). MEDIA PEMBELAJARAN ( Kajian terhadap Langkah-langkah Pemilihan Media dan Implementasinya dalam Pembelajaran ). 37(1).
Rasimin. (2018). Metodologi Penelitian Pendekatan Praktis Kualitatif (pp. 1–37). http://e-repository.perpus.iainsalatiga.ac.id/4494/1/METODOLOGI PENELITIAN Pendekatan Praktis Kualitatif.pdf
Sudrajat, J. (2020). Kompetensi Guru di Masa Pandemi. Jurnal Riset Ekonomi Dan Bisnis, 13(1), 100–110.
Widiara, K. (2018). BLENDED LEARNING SEBAGAI ALTERNATIF PEMBELAJARAN DI ERA DIGITAL. PURWADITA, 2, 50–56.
Zainuddin Atsani, L. gede M. (2020). TRANSFORMASI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MASA PANDEMI COVID-19. Al-Hikmah: Jurnal Studi Islam, 1, 82–93.
Zulfitria, Ansharullah, & Fadhillah, R. (2020). Penggunaan Teknologi dan Internet sebagai Media Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal UMJ, 1–10.
Zulkifli, N., Nurmayanti, N., & Ferdiansyah, H. (2021). Efektifitas Media Pembelajaran Daring di masa Pandemi Covid-19. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 5(1), 71–77. https://doi.org/10.33487/edumaspul.v5i1.1123
DOI: 10.30595/jkp.v16i2.13383
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
ISSN: 2807-1379
|
Statcounter