PENGARUH METODE FIELD TRIP TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI SISWA KELAS III DI KECAMATAN RUMBAI PEKANBARU
Abstract
Keywords
References
Ansori. (2015). Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents, 3(April), 49–58.
Colombano, E., & Semi, G. (2007). Multiculturalismo quotidiano. Le pratiche della differenza (Vol. 37). FrancoAngeli.
Dimyati&Mudjiono. (2015). Dimyati dan Mudjiono,. Belajar Dan Pembelajaran, 20, 10–35.
Dr. Ahmad Susanto, M. P. (2016). Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Kencana. https://books.google.co.id/books?id=IeVNDwAAQBAJ
Gie, T. L. (1992). Pengantar Dunia Karang Mengarang. Yogyakarta: Liberty.
K, R. N., & Suharto, Y. (1985). Strategi belajar mengajar. PT. Bina Aksara, Jakarta. https://books.google.co.id/books?id=UjtinQAACAAJ
Keraf, G. (1992). Argumen dan narasi. Jakarta: Gramedia.
Khosiyono, B. H. C., Fajarudin, M., Jayanti, E. D., Sari, R. V, Srikonita, R., Isnaini, L., Kholisoh, S., Sunardiyah, M. A., & Hikmah, N. (2022). Teori dan Pengembangan Pembelajaran Berbasis Teknologi Digital di Sekolah Dasar. Deepublish. https://books.google.co.id/books?id=znl5EAAAQBAJ
Metode Penelitian Pendidikan. (2016). Prenada Media. https://books.google.co.id/books?id=uTbMDwAAQBAJ
Nimawati, N., Ruswandi, U., & Erihadiana, M. (2020). Kajian Riset Monodisipliner dan Interdisipliner dalam pendidikan islam Menghadapi Isu Nasional dan Global: Studi Kasus Terhadap Isu Covid-19. MISYKAT: Jurnal Ilmu-Ilmu Al-Quran, Hadist, Syari’ah Dan Tarbiyah, 5(1), 101. https://doi.org/10.33511/misykat.v5n1.101-122
Nurgiyantoro, B., & Yogyakarta, F. K. K. (2009). Pengembangan Model Asesmen Otentik Dalam Pembelajaran Bahasa. Jurnal Cakrawala Pendidikan, 3(3), 224–237.
Rinja Efendi, S. P. I. M. P., & Delita Gustriani, S. P. M. P. (2022). Manajemen Kelas Di Sekolah Dasar. Penerbit Qiara Media. https://books.google.co.id/books?id=L_J2EAAAQBAJ
Rusmini. (2011). Proses Pembelajaran Ips Terpadu Di Sekolah Menengah Pertama.
Sanita, S., Marta, R., & Nurhaswinda, N. (2020). Peningkatan Kemampuan Menulis Karangan Deskripsi Dengan Metode Pembelajaran Field Trip. Journal on Teacher Education, 2(1), 239–246. https://doi.org/10.31004/jote.v2i1.1224
Sidabutar, Y. A. (2019). Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi dengan Menggunakan Metode Field Trip pada Siswa Kelas V SD N 091537 Hutabayu. Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia, 3(2), 280–284. https://jurnal.uisu.ac.id/index.php/Bahastra/article/view/2108
Syam, S., Subakti, H., Kristianto, S., Chamidah, D., Suhartati, T., Haruna, N. H., Harianja, J. K., Sitopu, J. W., Yurfiah, Y., & Purba, S. (2022). Belajar dan Pembelajaran. Yayasan Kita Menulis. https://books.google.co.id/books?id=Gf1ZEAAAQBAJ
Tara, S., Andayani, & Suyitno. (2018). Seminar Nasional Inovasi Pembelajaran Bahasa Indonesia di Era Revolusi Industri 4.0 | 1. Seminar Nasional Inovasi Pembelajaran Bahasa Indonesia Di Era Revolusi Industri 4.0, 2(Bipa 7), 1–8.
Tarigan, J., & Tarigan, H. G. (1987). Teknik pengajaran keterampilan berbahasa. Angkasa. https://books.google.co.id/books?id=1W46twAACAAJ
DOI: 10.30595/jkp.v17i1.16102
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
ISSN: 2807-1379
|
Statcounter