PERAN GURU PAUD DALAM MENSTIMULASI PERKEMBANGAN BAHASA EKSPRESIF ANAK PADA KELOMPOK B USIA 5-6 TAHUN DI TK PERTIWI MAJASEM
Abstract
Keywords
References
Aulia Setianingsih, “Peningkatan Kemampuan Bahasa Pada Anak Usia 5-6 Tahun” Skripsi
(Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Fakultas Keguruan
dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhamadiyah Surakarta 2020) hal. 2-3.
Desyan Retno Ari, “Peningkatan Kemampuan Bahasa Ekspresif Anak Usia 5-6 Tahun
Melalui Metode OutBound di TK Kemala Bhayangkari Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora” Skripsi.Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang (2017), ha1 69.
Khaironi, M. (2017). Pendidikan karakter anak usia dini. Jurnal Golden Age, 1(02), 82-89.
Leni Dahlia, M Thamrin, and Muhamad Ali, „Kemampuan Berbicara Menggunakan Bahasa
Indonesia Anak Usia 5-6 Tahun Tk Keranjik‟, Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Untan, 2.9 (2013) hal. 1–18.
Nurbiana Dhieni dan Lara Fridani, Hakikat Perkembangan Bahasa Anak (Modul 1PAUD)
(Semarang: IKIP Veteran, 2007), hal. 16.
Rosmiyati, “Upaya Mengembangkan Kemampuan Bahasa Anak Usia 5-6 Tahun Melalui
Metode Bercerita Di PAUD Khadijah Sukrame Bnadar Lampung” Skripsi (Lampung Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Institut Agama Islam Negeri IAIN Raden Intan 2017), hal. 15.
Sarwono Jonathan. 2006. Metode Penelitian Kuantatif dan dan kualitatif. Jogjakarta: Graha Ilmu
Sudaryono. Metodologi Penelitian, (Cet. 1; Jakarta: Rajawali Pers, 2017), hal. 216.
Sugiyono. (2010). Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
DOI: 10.30595/jkp.v17i1.16273
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
ISSN: 2807-1379
|
Statcounter