ANALISIS PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN PEER LESSON PADA PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
Abstract
Keywords
References
Chrisma, A. C. (2021). Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Peer Lesson Dengan Pembelajaran Daring Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas Iv Di Sdn 119 Bengkulu Utara. In IAIN (Vol. 26, Issue 2, pp. 173–180). http://www.ufrgs.br/actavet/31-1/artigo552.pdf
Erni Yuliati. (2020). Strategi Peer Lessons dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pelajaran Matematika di Kelas IV MI Negeri 1 Yogyakarta. Jurnal Pendidikan Madrasah, 5(1), 135–142. https://doi.org/10.14421/jpm.2020.51-15
Harahap, F. S., & Ismaniar, I. (2022). The Importance Of Learning Strategies In Supporting Children’S Achievement In PAUD Institutions. SPEKTRUM: Jurnal Pendidikan Luar Sekolah (PLS), 10(2), 306. https://doi.org/10.24036/spektrumpls.v10i2.115088
Harefa, D., Sarumaha, M., Fau, A., Telaumbanua, T., Hulu, F., Telambanua, K., Sari Lase, I. P., Ndruru, M., & Marsa Ndraha, L. D. (2022). Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Belajar Siswa. Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 8(1), 325. https://doi.org/10.37905/aksara.8.1.325-332.2022
Hartin. (2021). Meningkatkan Hasil Belajar Melalui Peer Lesson. 27(November), 185–210.
Isaleha, I., Nurasiah, N., & Iswanto, S. (2021). Efektivitas Penggunaan Srategi Pembelajaran Aktif Tipe Peer Lesson terhadap Keaktifan Belajar Sejarah Siswa Kelas XI SMA Negeri 10 Aceh Barat Daya. Riwayat: Educational Journal of History and Humanities, 4(2), 96–105. https://doi.org/10.24815/jr.v4i2.21696
O. Arifudin, I. Hasbi, E. Setiawati et al. (2021). Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. CV. Widina Media Utama. www.penerbitwidina.com
Putri, R. (2022). Pengaruh Strategi Active Learning Tipe Peer Lesson Berbantu Video Metakognitif Dan Minat Belajar Siswa Di Smp N 1 Sekampung Udik Metakognitif Dan Minat Belajar Siswa Di Smp N 1 Sekampung Udik. http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/21916
Ramadhani, F. (2022). Dampak Strategi Pembelajaran Aktif Peer Lesson Berbantu Media Gambar Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pelajaran Akidah Akhlak Di Madrasah Tsanawiyah ( Mts ) Persatuan Amal Bakti ( PAB 1 ) Helvetia. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Agama Islam, 2(April), 150–159. http://jurnalmahasiswa.umsu.ac.id/index.php/jimpai/article/view/1709
Rismawati, M., Mardiana, T., Suryawan, A., Magelang, M., Info, A., Implementation, L., & Learning, O. (2022). Analisis Pelaksanaan Pembelajaran Daring Masa PAndemi Covid-19 Bagi Guru Kelas Rendah di SD N Gelangan 6 Kota Magelang. Khazanah Pendidikan, 16(2), 40–48. https://doi.org/10.30595/jkp.v16i2.13373
Rukajat, A. (2018). Pendekatan Penelitian Kualitatif (1st ed.). CV. Budi Utama. https://books.google.co.id/books?hl=id&lr=&id=qy1qDwAAQBAJ&oi=fnd&pg=PA21&dq=kualitatif+deskriptif+menurut+sugiyono&ots=88EjxnKYNK&sig=hZZWaTdYK7epSbSpz2mmboY7YIc&redir_esc=y#v=onepage&q=kualitatif deskriptif menurut sugiyono&f=false
Siburian, M. F., Alamsyah, M., & ... (2020a). Pengaruh Metode “Peer Lessons” Terhadap Hasil Belajar IPA. SINASIS (Seminar …, 1(1), 283–292. http://proceeding.unindra.ac.id/index.php/sinasis/article/view/4072/650
Siburian, M. F., Alamsyah, M., & ... (2020b). Pengaruh Metode “Peer Lessons” Terhadap Hasil Belajar IPA. SINASIS (Seminar …, 1(1), 283–292. http://proceeding.unindra.ac.id/index.php/sinasis/article/view/4072DOI: 10.30595/jkp.v17i1.16408
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
ISSN: 2807-1379
|
Statcounter