ANALISIS MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN GEOGRAFI PASCA COVID
Abstract
Keywords
References
Agusdwitanti, H., Tambunan, SM, & Retnaningsih. (2016). Kelekatan Dan Intimasi Pada Dewasa Awal. Jurnal Psikologi , 8 (1), 18–24.
Hartini, TS, & Warmi, A. (2020). Analisis Motivasi Belajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran Matematika Di Smp. Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika Sesiomadika , 640–646.
Kurniasari, rani. (2018). Memberikan Motivasi Serta Dampaknya Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Telekomunikasi Jakarta. Widya Cipta: Jurnal Sekretari Dan Manajemen , 2 (1), 32–39. https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/widyacipta/article/view/2551
Sadirman. (2018). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. depok : PT. Rajagrafindo persada.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sulistyawati, W., & Trinuryono, S. (2022). Analisis (Deskriptif Kuantitatif) Motivasi Belajar Siswa Dengan Model Blended Learning Di Masa Pandemi Covid19 . 69–73.
Uno, HB (2011). Teori Motivasi & Pengukurannya Analisis di Bidang Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
DOI: 10.30595/jkp.v18i1.19333
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
ISSN: 2807-1379
|
Statcounter