UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATERI BANGUN DATAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PjBL PADA SISWA KELAS I SD MUHAMMADIYAH ALAM SURYA MENTARI
Abstract
Keywords
References
Angraini, L. (2023). Pengaruh Model Project Based Learning (PjBL) Terhadap Hasil Belajar Keliling Dan Luas Bangun Datar Kelas IV SD. E-Jurnal Inovasi Pembelajaran Sekolah Dasar, 9(3), 193–200.
Panggabean, S., Nurjehan, R., Siregar, N., Sari, D. P., Umara, Y., Saija, L. M., Pulungan, S. A., Sitanggang, R. P., Huda, N., & Prastyo, H. (2022). Pendidikan Matematika di Sekolah Dasar. Media Sains Indonesia.
Ramadianti, A. A. (2021). Efektivitas Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Sekolah Dasar. Primatika: Jurnal Pendidikan Matematika, 10(2), 93–98.
Riyanti, R., Sutama, S., & Maryadi, M. (2017). Manajemen Pembelajaran Matematika di SD Negeri Mangkubumen 83 Surakarta. Jurnal Varidika, 29(1), 65–74.
Sukirno, S., Kenedi, A. K., & Nelliarti, N. (2020). Peningkatan Kemampuan Literasi Informasi Siswa Sekolah Dasar Melalui Model Project Based Learning. SEMINAR NASIONAL PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN, 1(1), 435–439.
Sumarni, S., & Manurung, A. S. (2023). Upaya Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Penerapan Model Project Based Learning pada Materi Bangun Ruang. Jurnal Basicedu, 7(5), 2862–2871.
Surya. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dan Kreatifitas Siswa Kelas III SD Negeri Sidorejo Lor 01 Salatiga. JURNAL PESONA DASAR, 6(1).
Yuniwati, I., Widyastuti, A., Rahmadani, E., Syafitri, E., Sirait, S., Anim, A., Ritnawati, R., Pratiwi, I. I., Ramdan, E. P., & Wihansah, R. R. S. (2023). Project Based Learning (PjBL) di Berbagai Jenjang Pendidikan. Yayasan Kita Menulis.
DOI: 10.30595/jkp.v18i1.21232
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
ISSN: 2807-1379
|
Statcounter