AKTUALISASI PROYEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA DALAM MEMBANGUN WAWASAN KEBINEKAAN GLOBAL
Abstract
Keywords
References
Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. (2022). Panduan Pengembangan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila
Fristy, A., & Munawiroh, F. L. (2023). Analisis Nilai-Nilai Bhineka Tunggal Ika untuk Sekolah Menumbuhkan Profil Pelajar Pancasila di Sekolah Dasar. JURNAL EDUKASI NONFORMAL, 4(1), 135-145
Ghozali Solchan. (2020). Pengembangan Karakter Kebhinekaan Global Dalam Membentuk Profil Pelajar Pancasila. MIYAH : Jurnal Studi Islam, 16(2), 515-524. https://doi.org/10.33754/miyah.v16i2.566
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2020). Bahan Ajar Profil PelajarPancasila. Jakarta
Kholil, A. (2021). Kolaborasi Peran serta Orang Tua dan Guru dalamPembelajaran Pendidikan Agama Islam Secara Daring. Jurnal Pendidikan Guru, 2(1)
Mooduto, M. N., & Otaya, L. G. (2023). Insersi Nilai Gotong Royong Melalui Profil Pelajar Pancasila. Ar-Risalah: Jurnal Pendidikan Agama Islam,2(2),100-110
Rahayu, D. N. O., Sundawa, D., & Wiyanarti, E. (2023). Profil Pelajar Pancasila Sebagai Upaya Dalam Membentuk Karakter Masyarakat Global. Visipena,14(1), 14-28
Saekan, Mukhamad (2010). Metodologi Penelitian Kualitatif. Kudus: Nora Media Enterprise
Wibowo, Agus. 2012. Pendidikan Karakter Strategi Membangun Karakter Bangsa Berperadaban. Yogyakarta: Lembaga Penerbit Pustaka Pelajar
Zakariyah, A., & Hamid, A. (2020). Kolaborasi Peran Orang Tua dan Gurudalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Online di Rumah. Intizar, 26(1), 17-26.
Zubaidah, S. (2016). Keterampilan abad ke-21: Keterampilan yang diajarkan melalui pembelajaran. Seminar Nasional Pendidikan (Vol. 2,No. 2, pp. 1-17)
DOI: 10.30595/jkp.v18i1.21707
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
ISSN: 2807-1379
|
Statcounter