Efektifitas Model Pemasaran Door To Door Dalam Meningkatkan Kepercayaan Pembeli (Study Usaha Dagang “Alap-Alap” Wanareja)
DOI:
https://doi.org/10.30595/jmbt.v4i1.23948Keywords:
kepercayaan pembeli, door to doorAbstract
Door to door merupakan model pemasaran tertua yang sampai sekarang masih layak untuk dijalankan. Dalam menjalankanya tentu dengan menyesuaikan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Dari hasil oservasi pada usaha dagang “alap-alap” dan kajian teoritis dari beberapa hali bahwa sistem ini memiliki beberapa keunggulan yaitu (sistem “door to door” dirasa lebih nyaman, Sistem “door to door” telah terbukti membuat usahanya berjalan sampai sekarang, Sistem door to door membuat penjual bisa berinteraksi langsung dengan pembeli, Sistem door to door membuat penjual bisa merencanakan jumlah pembelian secara lebih tepat dan Mengatasi Hambatan Penjualan) namun agar sistem ini bisa lebih efektif perlu memperhatikan (Riset system yang akan digunakan, Bekali diri dengan pengetahuan lebih tentang produk, Penampilan yang rapih dan meyakinkan, Manfaatkan IPTEk, dan Tetapkan Target dan Evaluasi Kinerja).Downloads
Additional Files
Published
Issue
Section
License
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).
MASTER: Jurnal Manajemen dan Bisnis Terapan is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.