FAKTOR PENGHAMBAT CRITICAL THINGKING SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL HOTS PADA MATA PELAJARAN PPKN
Abstract
Keywords
References
Diana Sari, N. L. S., Sudana, D. N., & Parmiti, D. P. (2019). Pengaruh Vct Berbantuan Media Sederhana Terhadap Hasil Belajar Pkn. Journal of Education Technology, 3(2), 49. https://doi.org/10.23887/jet.v3i2.21701
Fauziah, M. P., & Ninawati, M. (2022). Pengembangan Media Audio Visual (Video) Animasi Berbasis Doratoon Materi Hak dan Kewajiban Penggunaan Sumber Energi Mata Pelajaran PPKn di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 6(4), 6505–6513. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i4.3257
Fisher, A. (2009). Berpikir Kritis Sebuah Pengantar (alih bahasa oleh Benyamin Hadinata). Erlangga.
Huda, M., Purnomo, E., Anggraini, D., & Prameswari, D. H. (2021). Higher Order Thinking Skills (Hots) Dalam Materi Dan Soal Pada Buku Pelajaran Bahasa Indonesia Sma Terbitan Kemendikbud Ri. Prasi, 16(02), 128. https://doi.org/10.23887/prasi.v16i02.40671
IndahPermatasari, A. (2021). Lemahnya Kemampuan Siswa dalam Berpikir Kritis. Www.Kompasiana.Com. https://www.kompasiana.com/ayu0912/60f561f41525107e4e74f1d2/lemahnya-kemampuan-siswa-dalam-berpikir-kritis
Khaeruddin, Amin, B. D., & Jasruddin. (2019). Analisis Keterampilan Berpikir Kritis Pada Kompetensi Dasar Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Fisika SMA. Prosiding Seminar Nasional Lembaga Penelitian Universitas Negeri Makassar, 178–181.
Musrikah, M. (2018). Higher Order Thingking Skill (Hots) Untuk Anak Sekolah Dasar Dalam Pembelajaran Matematika. Martabat: Jurnal Perempuan Dan Anak, 2(2). https://doi.org/10.21274/martabat.2018.2.2.339-360
Perdinna, K., Astiwi, T., Antara, P. A., Ayu, I. G., & Agustiana, T. (2020). Pengembangan Instrumen Penilaian Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SD pada Mata Pelajaran PPKn. 3(October), 461–469.
Permata, A. R., Muslim, M., & Suyana, I. (2019). Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Sma Pada Materi Momentum Dan Impuls. VIII, SNF2019-PE-9–16. https://doi.org/10.21009/03.snf2019.01.pe.02
Pratiwi, N. P. W., Dewi, N. L. P. E. S., & Paramartha, A. A. G. Y. (2019). The Reflection of HOTS in EFL Teachers’ Summative Assessment. Journal of Education Research and Evaluation, 3(3), 127. https://doi.org/10.23887/jere.v3i3.21853
Rahardhian, A. (2022). Kajian Kemampuan Berpikir Kritis (Critical Thinking Skill) Dari Sudut Pandang Filsafat. Jurnal Filsafat Indonesia, 5(2), 87–94. https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JFI/article/view/42092%0Ahttps://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JFI/article/download/42092/22276
DOI: 10.30595/jkp.v17i1.16109
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
ISSN: 2807-1379
|
Statcounter