Pengaruh Kualitas Pelayanan Informasi Obat Terhadap Kepuasan Peserta Askes Rawat Jalan Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Purbalingga

Authors

  • Indri Hapsari
  • Iskandar Sudirman
  • Kristy Yulina Vita

Keywords:

kualitas pelayanan informasi obat, kepuasan, pasien Askes rawat jalan, RSUD Purbalingga

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengarung kualitas pelayanan informasi obat terhadap kepuasan konsumen peserta Askes rawat jalan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Purbalingga. Penelitian ini merupakan studi kusus yang dilakukan dengan menggunakan metode survey dalam mengumpulkan datanya. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah sebanyak 47 responden. Data diolah dengan analisis regresi dengan tingkat kepercayaan 95%, sedangkan uji F dilakukan untuk menguji tingkat signifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan informasi obat terhadap kepuasan konsumen peserta Askes rawat jalan di RSUD Purbalingga.

How to Cite

Hapsari, I., Sudirman, I., & Vita, K. Y. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Informasi Obat Terhadap Kepuasan Peserta Askes Rawat Jalan Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Purbalingga. PHARMACY: Jurnal Farmasi Indonesia (Pharmaceutical Journal of Indonesia), 5(02), 90–99. Retrieved from http://jurnalnasional.ump.ac.id/index.php/PHARMACY/article/view/2551

Similar Articles

> >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.