Vol. 21 No. 2 (2020)

Artikel

  • Information and Communication Technology dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam

    A. Sulaeman, Darodjat Darodjat, M Makhrus
    81-95
    DOI: https://doi.org/10.30595/islamadina.v0i0.7258
  • Materi Pendidikan Agama Islam Dalam Kerangka Teori Sosial (Theories: Grand, Middle and Grounded)

    Arham Junaidi Firman
    96-110
    DOI: https://doi.org/10.30595/islamadina.v0i0.7029
  • Menakar Keadilan Gender Pada Penyelenggaraan Amal Usaha Dan Ortom Muhammadiyah Di Kabupaten Sikka

    Gisela Nuwa, Mohamad Fitri, Erwin Prasetyo
    111-128
    DOI: https://doi.org/10.30595/islamadina.v0i0.6897
  • Bahasa Tubuh Dalam Al Qur’an Juz Ke 30 (Analisis Semantis)

    Mintaraga Eman Surya
    129-149
    DOI: https://doi.org/10.30595/islamadina.v0i0.8176
  • Konsep Derajat Manusia Menurut Alquran Dalam Menanggapi Penderitaan

    Siti Shafa Marwah, Endis Firdaus, Wawan Hermawan
    150-165
    DOI: https://doi.org/10.30595/islamadina.v0i0.6521
  • Pemikiran Thomas S. Kuhn Teori Revolusi Paradigma

    Ulfa Kesuma, Ahmad Wahyu Hidayat
    166-187
    DOI: https://doi.org/10.30595/islamadina.v0i0.6043
  • Cover Jurnal

    Cover Jurnal
    i
  • Pimpinan Redaksi

    Pimpinan Redaksi
    ii
  • Daftar isi

    Daftar Isi
    iii