Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Submissions
Editorial Team
Issue
Current
Archives
About
Announcements
About the Journal
Contact
Register
Login
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2015): METAFORA
Vol. 1 No. 2 (2015): METAFORA
Published:
2016-08-26
Article
PEMBELAJARAN SASTRA DI SEKOLAH DAN KURIKULUM 2013
Suminto A Sayuti
##PDF##
DOI:
https://doi.org/10.30595/mtf.v1i2.274
ANALISIS BUTIR SOAL UJIAN MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA SEKOLAH DASAR TAHUN PELAJARAN 20013/2014 DI KABUPATEN PURBALINGGA
Dwi Haryanto
##PDF##
DOI:
https://doi.org/10.30595/mtf.v1i2.275
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TEKNIK JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS IX F PADA SEMESTER GASAL TAHUN PELAJARAN 2013/2014
Ilyas Ilyas
##PDF##
DOI:
https://doi.org/10.30595/mtf.v1i2.276
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR MEMAHAMI TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI
Rumijati Rumijati
##PDF##
DOI:
https://doi.org/10.30595/mtf.v1i2.277
PENANDA VERBA PASIF DALAM BAHASA JAWA
Suwartono Suwartono
##PDF##
DOI:
https://doi.org/10.30595/mtf.v1i2.278
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERCERITA DENGAN TEKNIK TUTUR BERSAMBUNG PADA SISWA KELAS IX D SMP NEGERI 1 PATIKRAJA SEMESTER 1 TAHUN 2014-2015
Sukesi Trisnowati
##PDF##
DOI:
https://doi.org/10.30595/mtf.v1i2.279
Pemanfaatan Media Sosial Facebook Untuk Media Pembelajaran Bahasa Indonesia
Mayasari Sasmito
##PDF##
DOI:
https://doi.org/10.30595/mtf.v1i2.280
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS FUNGSIONAL PENDEK MELALUI TEKNIK PEMBELAJARAN WORD SQUARE DAN FOUR SQUARE
Rakum Partoyo
##PDF##
DOI:
https://doi.org/10.30595/mtf.v1i2.282
PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR INTRINSIK TEKS DRAMA
Nurkanti Nurkanti
##PDF##
DOI:
https://doi.org/10.30595/mtf.v1i2.284
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MEMPRODUKSI TEKS HASIL OBSERVASI DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK SMP
Ruti Sumarni
##PDF##
DOI:
https://doi.org/10.30595/mtf.v1i2.286
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue